Kode Perilaku Perusahaan Pers

 

  1. Saat menjalankan tugas, Wartawan dan Staf Perusahaan Media Online ArenaManado.id dilengkapi dengan identitas (kartu pers) dan Id Card Perusahaan, dan tercantum dalam Box Redaksi.
  1. Narasumber bila merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan ArenaPost.id atau mendapatkan perilaku tidak wajar dari wartawan, bisa menghubungi Redaksi ArenaPost.id melalui surat elektronik email
  2. Wartawan ArenaPost.id dilarang meminta dan menerima uang maupun barang apapun dari narasumber.
  3. Setiap berita yang terpublikasi adalah kewenangan redaksi ArenaPost.id
  4. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi atau hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh ArenaPost.id berdasarkan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan Undang Undang Pokok Pers.
  5. Ralat bisa melalui pengiriman surat elektronik (surel)/email ke email dengan menggunakan subjek: HAK JAWAB. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas.