
JAKARTA – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2023-2024, Sulut United FC mengumumkan brand apparel baru.
Sulut United resmi bekerjasama dengan brand barunya Etams guna menunjang kebutuhan tim.
Hal ini juga telah dikonfirmasi melalui akun instagram resmi klub Sulut United yaitu @sulutunited.fc dan juga Apparel Etams yaitu @etams_id.
Penandatanganan kerjasama dilakukan di kantor Sulut United kawasan SCBD, Jakarta, Jumat 7 Juli 2023.
Hadir dalam penandatangan itu perwakilan dari kedua belah pihak yaitu CEO Sulut United FC, Mirza Hippy dan GM Sulut United FC, Handry Kalangi.
Dari pihak Etams dihadiri owner dan perwakilan manajemen Etams, Sendy Watulingas dan Ari Iskandar.
Sulut United dalam 2 musim terakhir bekerjasama dengan Mills sebagai brand apparel dari Tim Nasional Indonesia. Namun kontrak tersebut resmi berakhir.
Untuk musim kompetisi yang baru ini, Sulut United menggaet Etams sebagai brand apparel klub Liga 1 Borneo FC dan klub Liga 2, Persela Lamongan.
CEO Sulut United Mirza Hippy menyatakan kerjasama ini atas dasar kesamaan visi dalam mengembangkan brand dari kedua belah pihak tanpa melupakan unsur sepakbola yang menjadi tujuan utama keduanya.
“Alhamdulillah, Puji Tuhan kami telah resmi bekerjasama dengan Etams untuk musim kompetisi kali ini,” kata Mirza.
Sebelumnya memang banyak apparel yang menawarkan diri untuk bekerjasama dengan Sulut United. “Setelah diskusi cukup panjang akhirnya kami memilih Etams,” ujar Mirza Hippy.
Mirsa menambahkan, langkah ini dilakukan karena melihat penawaran, kualitas serta kredibilitas yang ditawarkan oleh Etams.
“Semoga dengan kerjasama ini kedua belah pihak akan meraih kesuksesan bersama dalam industri sepakbola saat ini,” ujar Mirza.
Etams menyediakan seluruh kebutuhan tim yang akan digunakan Sulut United FC selama berkompetisi di musim 2023-2024.
Seperti Jersey Tanding, Jersey Latihan, Kaos Kaki, Seragam Official dan lain sebagainya. (*don)